butikpelangi.com | Supplier Perlengkapan & Baju Bayi Online
Welcome to BUTIKPELANGI.COM | Butik Online Terpercaya - Best Quality - Best Service - Best Price
Others
Others
Testimonial
Tati
Saya baru pertama belanja di butik pelangi ini,saya suka karena barang2nya bagus2 walopun dari merk udah terkenal tapi harganya terjangkau,dan belanja disini juga bisa jadi reseller saya gak berharap ... detail

Rahmat Sugiarto
Wow Keren!!!! Baju celana pokoknya yang dijual ButikPelangi bagus dan berkualitas sangat nyaman di dipakai lagi! :)

Gunawan Dwi Saputro
sist saya ada saran nih buat kamu, kalo belanja pakaian di butikpelangi saja, bahannya berkualitas dan harga terjangkau

Abill Sutanto
hello sist mari belanja di butikpelangi di sini juga bisa order antar daerah, kalian gak bakalan nyesel kok sist, disini bahannya berkualitas baik dan harga agak miring dari yang lain.

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others

tips menjaga kesehatan


16 Februari 2015

Tinggal di negara memiliki musim hujan maka perlu persiapan menjaga kesehatan. Termasuk menjaga kesehatan balita Moms. Musim hujan mudah membuat balita jatuh sakit. Walaupun selain musim hujan juga menjadikan balita rentan terserang sakit.  Bekali daya tahan tubuh kuat untuk balita Moms. Jangan sampai balita mengalami sakit saat musim hujan. Berikut tiga persiapan Moms menjaga tubuh mungil balita saat memasuki musim hujan.

  1. Berikan Asupan Gizi Sehat

Setiap hari Moms harus bekali balita makanan dan minuman yang bergizi. Pangan bergizi akan membuat tubuh balita selalu sehat. Risiko terserang penyakit rendah saat musim hujan tiba. Terlebih pilihkan makanan dan minuman hangat selama musim hujan datang. Buatkanlah sayur hangat seperti sup, sayur bayam, dan beberapa jenis olahan sayur lain yang Moms kuasai. Begitu pula untuk minuman selalu bekali susu segar hangat. Hindari balita mengkonsumsi makanan dan minuman pemicu sakit seperti es krim saat musim hujan.

  1. Selalu Hangatkan Tubuh Balita

Penting sekali Moms mengoleskan penghangat tubuh di seluruh permukaan tubuh balita. Terutama pada bagian pusar balita Moms. Dapat dipastikan selama balita beraktivitas di musim hujan maka akan selalu merasakan kehangatan tubuh. Jika balita Moms menolak maka tetap Moms berikan demi tubuh yang balita yang selalu terjaga di musim hujan.

  1. Gunakan Pelindung Saat Keluar Rumah

Jika Moms bermaksud untuk mengajak balita keluar saat hujan, maka bekali menggunakan jas hujan dan payung. Pastikan kepala balita Moms terlindungi dari guyuran air hujan. Bagian kepala akan rentan membuat balita pusing jika terkena air hujan. Tidak ketinggalan pakaikan balita Moms jaket hangat saat keluar rumah.

Tiga cara yang mudah untuk dilakukan Moms demi balita sehat. Musim hujan tidak boleh disalahkan saat balita jatuh sakit. Peran Moms sendiri yang harus selalu menjaga kesehatan balita. Kesehatan tubuh mungil balita Moms adalah jiwa utama Moms. Jaga selalu kesehatan balita Moms dalam segala kondisi musim di tempat tinggal Anda.



Baca juga
  » 18 Maret 2017
Detail Produk 7 Cara Memaksimalkan Kekebalan Tubuh Si Kecil
Salah satu bentuk keajaiban tubuh manusia adalah sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang akan bekerja secara otomatis saat ada benda asing yang masuk kedalam tubuh. Setiap saat tubuh kita termasuk si kecil di ‘bombardir’ dengan sumber penyakit seperti virus, bakteri, dan jamur, namun sistem imunitas kita bekerja membentengi tubuh kita dari serangan tersebut. Ketika kondisi kekebalan tubuh menurun maka si kecil berpotensi terkena serangan penyakit. Itulah sebabnya, sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh balita bunda agar selalu dalam kondisi prima. Berikut adapah beberapa hal yang harus diperhatikan agar kekebalan tubuh si buah hati terjaga sehingga tak gampang sakit:

  » 31 Januari 2017
Cara Menjaga Berat Badan Anak Tetap Ideal
Jumlah anak yang mengalami obesitas atau kegemukan semakin banyak. Penyebab obesitas pada anak biasaya karena orangtua kurang memperhatikan asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh anak, terlalu sering memberikan snack atau camilan yang tidak bergizi, memberikan pola makan yang buruk, faktor keturunan dan kurangnya olahraga. Pada orang dewasa, saat mengalami obesitas mereka akan mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak kalori, sehingga berat badan dan lemak tubuh menadi berkurang. Namun pada anak-anak diet tidaklah dilakukan seperti itu. Dalam masa pertumbuhannya, anak sangat memerlukan berbagai nutrisi dan gizi yang dapat menunjang pertumbuhan dan kecerdasan otak. Oleh sebab itu, mengurangi asupan nutrisi yang masuk tidaknlah baik untuk menjaga berat badan anak. sebagai orangtua, anda hanya perlu mengatur dan membiasakan pola hidup sehat dan pola makan yang baik untuk anak dan keluarga anda. Banyak anak yang gemar makan dan memiliki tubuh yang gemuk, namun mereka sangat aktif dan tetap sehat. Hal ini bisa disebabkan karena nutrisi dan makanan yang masuk ke dalam tubuh dapat diserap dan diproses dengan baik oleh tubuh. Anak-anak tidak memiliki berat yang tetap dan stabil setiap saat. Pada masa periode emasnya, anak dapat mengalami kenaikan berat yang signifikan namun juga dapat menurun hanya karena menolak makanan terntentu. Bagi anda yang menghkawatirkan berat badan anak yang terus bertambah sehingga anak mengalami berbagai macam kesulitan, anda dapat berkonsultasi dengan dokter. Dokter akan menyarankan anda untuk memberi tips-tips makanan yang sehat, tidak menambah kalori namun tetap mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh anak anda. Selain berkonsultasi dengan dokter anda, anda dapat melakukan tips-tips berikut ini agar anak tumbuh dengan baik dansehat, dalam artian tidak mengalami kegemukan dan tidak terlalu kurus namun tetap aktif dan sehat.

  » 15 Desember 2016
Cara Mengatasi Rasa Takut Pada Anak
Rasa takut merupakan suatu tanggapan emosi terhadap ancaman, bahkan beberapa ahli psikologi menyatakan bahwa rasa takut merupakan emosi dasar yang sejajar dengan kesedihan, kemarahan dan juga kebahagian. Sehingga memiliki rasa takut dinilai wajar asalkan tidak berlebihan karena pada dasarnya rasa takut dapat diatasi dengan menjalin hubungan dan dukungan dari orang terdekat. Pada anak anak rasa takut dapat terjadi dapat muncul dari perkembangan interaksi dan lingkungan. Ketakutan yang dialami oleh anak anda akan memiliki rasa tidak nyaman, khawatir dan kepanikan. Pada umunya ketakutan yang dialami oleh anak lebih berbentuk ketakutan pada perpisahan atau orang baru dikenalnya. Bagi anda sebagai orang tua sebaiknya membekali anak anda dalam cara mengatasi ketakutan yang dialaminya.

  » 21 November 2016
Tips Sehat Saat Musim Hujan
Setelah kita dilanda terik berkepanjangan, kehadiran musim hujan memang menyegarkan. Tetapi hati-hati, ada banyak penyakit yang mengintai di musim ini. Misalnya, keracunan makanan, kolera, flu, batuk, masalah pencernaan, dan disentri. Orang yang menderita diabetes, penyakit jantung, rematik dan radang paru-paru juga lebih rentan terkena infeksi. Maka dari itu, amatlah penting untuk menjaga kesehatan selama musim hujan. Berikut ini 10 tips sehat saat musim hujan.

Search
Search:
Login
Information
Pembayaran
BCA

198.193.1241
a/n : Nurhayati Maulina


Mandiri

155-00-0957579-9
a/n : Nurhayati Maulina


BNI

022-973-9565
a/n : Nurhayati Maulina


BRI

2010-01-001766-50-5
a/n : Nurhayati Maulina


Newsletter
Others
News
18 Maret 2017
Detail Produk 7 Cara Memaksimalkan Kekebalan Tubuh Si Kecil
Salah satu bentuk keajaiban tubuh manusia adalah sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang akan bekerja secara otomatis saat ada benda asing yang masuk kedalam tubuh. Setiap saat tubuh kita termasuk si kecil di ‘bombardir’ dengan sumber penyakit seperti virus, bakteri, dan jamur, namun sistem imunitas kita bekerja membentengi tubuh kita dari serangan tersebut. Ketika kondisi kekebalan tubuh menurun maka si kecil berpotensi terkena serangan penyakit. Itulah sebabnya, sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh balita bunda agar selalu dalam kondisi prima. Berikut adapah beberapa hal yang harus diperhatikan agar kekebalan tubuh si buah hati terjaga sehingga tak gampang sakit: detail

31 Januari 2017
Cara Menjaga Berat Badan Anak Tetap Ideal
Jumlah anak yang mengalami obesitas atau kegemukan semakin banyak. Penyebab obesitas pada anak biasaya karena orangtua kurang memperhatikan asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh anak, terlalu sering memberikan snack atau camilan yang tidak bergizi, memberikan pola makan yang buruk, faktor keturunan dan kurangnya olahraga. Pada orang dewasa, saat mengalami obesitas mereka akan mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak kalori, sehingga berat badan dan lemak tubuh menadi berkurang. Namun pada anak-anak diet tidaklah dilakukan seperti itu. Dalam masa pertumbuhannya, anak sangat memerlukan berbagai nutrisi dan gizi yang dapat menunjang pertumbuhan dan kecerdasan otak. Oleh sebab itu, mengurangi asupan nutrisi yang masuk tidaknlah baik untuk menjaga berat badan anak. sebagai orangtua, anda hanya perlu mengatur dan membiasakan pola hidup sehat dan pola makan yang baik untuk anak dan keluarga anda. Banyak anak yang gemar makan dan memiliki tubuh yang gemuk, namun mereka sangat aktif dan tetap sehat. Hal ini bisa disebabkan karena nutrisi dan makanan yang masuk ke dalam tubuh dapat diserap dan diproses dengan baik oleh tubuh. Anak-anak tidak memiliki berat yang tetap dan stabil setiap saat. Pada masa periode emasnya, anak dapat mengalami kenaikan berat yang signifikan namun juga dapat menurun hanya karena menolak makanan terntentu. Bagi anda yang menghkawatirkan berat badan anak yang terus bertambah sehingga anak mengalami berbagai macam kesulitan, anda dapat berkonsultasi dengan dokter. Dokter akan menyarankan anda untuk memberi tips-tips makanan yang sehat, tidak menambah kalori namun tetap mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh anak anda. Selain berkonsultasi dengan dokter anda, anda dapat melakukan tips-tips berikut ini agar anak tumbuh dengan baik dansehat, dalam artian tidak mengalami kegemukan dan tidak terlalu kurus namun tetap aktif dan sehat. detail

15 Desember 2016
Cara Mengatasi Rasa Takut Pada Anak
Rasa takut merupakan suatu tanggapan emosi terhadap ancaman, bahkan beberapa ahli psikologi menyatakan bahwa rasa takut merupakan emosi dasar yang sejajar dengan kesedihan, kemarahan dan juga kebahagian. Sehingga memiliki rasa takut dinilai wajar asalkan tidak berlebihan karena pada dasarnya rasa takut dapat diatasi dengan menjalin hubungan dan dukungan dari orang terdekat. Pada anak anak rasa takut dapat terjadi dapat muncul dari perkembangan interaksi dan lingkungan. Ketakutan yang dialami oleh anak anda akan memiliki rasa tidak nyaman, khawatir dan kepanikan. Pada umunya ketakutan yang dialami oleh anak lebih berbentuk ketakutan pada perpisahan atau orang baru dikenalnya. Bagi anda sebagai orang tua sebaiknya membekali anak anda dalam cara mengatasi ketakutan yang dialaminya. detail

» index berita
Banner
InfoBannerIklan

 Copyright©2008 www.butikpelangi.com | FB Fanpage : facebook.com/Butikpelangicom | Twitter : @butikpelangi

Instagram : @butikpelangicom | Path : butikpelangi
baju murah, supplier baju, butik online, baju bayi, baju anak, tanah abang, grosir baju, jual baju murah, butik murah, online shop, grosir dress, baju bayi basic, celana lampin murah, grosir celana lampin, menstrual pad, clodi, jilbab murah, jilbab, grosir jilbab agen baju, supplier dress, sepatu murah, reseller, pusat grosir butik online, online shop, grosir baju, tanah abang, baju import, baju eksport, grosir, baju murah, supplier butik, produsen baju bayi, pabrik baju bayi


Toko Online