butikpelangi.com | Supplier Perlengkapan & Baju Bayi Online
Welcome to BUTIKPELANGI.COM | Butik Online Terpercaya - Best Quality - Best Service - Best Price
Others
Others
Testimonial
Tati
Saya baru pertama belanja di butik pelangi ini,saya suka karena barang2nya bagus2 walopun dari merk udah terkenal tapi harganya terjangkau,dan belanja disini juga bisa jadi reseller saya gak berharap ... detail

Rahmat Sugiarto
Wow Keren!!!! Baju celana pokoknya yang dijual ButikPelangi bagus dan berkualitas sangat nyaman di dipakai lagi! :)

Gunawan Dwi Saputro
sist saya ada saran nih buat kamu, kalo belanja pakaian di butikpelangi saja, bahannya berkualitas dan harga terjangkau

Abill Sutanto
hello sist mari belanja di butikpelangi di sini juga bisa order antar daerah, kalian gak bakalan nyesel kok sist, disini bahannya berkualitas baik dan harga agak miring dari yang lain.

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Index Berita
  » 27 Oktober 2011
Manfaat dan Syarat Pendonor Darah
Donor darah siapa takut... yuk mari... tapi sebelumnya kita lihat dulu manfaat dan syarat pendonor darah... yuk intip....^_^

  » 21 Oktober 2011
News...news.. 10 yang harus bunda tau....
YUk cari tahu... intip ^_^

  » 17 Oktober 2011
Mengapa harus menstrual pad?
Kenapa musti pakai mestrual pad sihhh... yuk intip???

  » 10 Oktober 2011
5 Tips Mudah Membersihkan Botol Plastik Susu Bayi
Membersikan botol ada caranya loch.. jangan coba-coba yah.. untuk buah hati ko coba-coba ^_^

  » 1 Oktober 2011
Turun harga
Kabar gembira teruzzzz yuk intippp ^_^

  » 29 September 2011
Pertumbuhan balita
Siapa sih.. yang tidak mau melihat perkembangan buah hatinya... yuk kita lihat perkembangan buah hati kita... yuk mari intip ^_^

  » 15 September 2011
nEw aRrivaL...
haii new arrival lagi ni.. Telah hadir Menstual Pad untuk para wanita .. Yukk hidup Go Green, cintai lingkungan dan utamakan kesehatan Klik disini :

  » 14 September 2011
Jenis Buah Menurut Usia Bayi
Buah yang Disarankan: * Air jeruk sangat baik diberikan karena banyak mengandung vitamin C yang berfungsi memperbaiki lapisan-lapisan dalam pembuluh darah, termasuk lapisan mulut. Juga untuk pertumbuhan, perbaikan jaringan tubuh, penyembuhan luka, pertumbuhan tulang dan gigi bayi. selengkapnya....

  » 7 September 2011
Tips Mencuci Baju Bayi
Mencuci baju bayi dan balita tentu berbeda dengan baju orang dewasa. Kulit bayi yang masih sensitif tidak seperti orang dewasa, sehingga bila sembarangan dalam cara mencuci pakaiannya bisa menimbulkan alergi pada kulitnya. Nah, berikut ini ada beberapa tips dalam mencuci pakaian bayi yaitu yuk intip ^_^

  » 26 Agustus 2011
Tips Mudik Bagi Ibu Hamil
Good news...ewsssss.. Bagi bunda hamil yang mau PULKAM ( Pulang Kampung ) kini gak perlu repot... silahkan baca artikelnya ^_^


Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next »»
Search
Search:
Login
Information
Pembayaran
BCA

198.193.1241
A/n : Nurhayati Maulina


Mandiri

155-00-0957579-9
A/n : Nurhayati Maulina


BNI

022-973-9565
A/n : Nurhayati Maulina


BRI

2010-01-001766-50-5
A/n : Nurhayati Maulina


Others
News
18 Maret 2017
Detail Produk 7 Cara Memaksimalkan Kekebalan Tubuh Si Kecil
Salah satu bentuk keajaiban tubuh manusia adalah sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang akan bekerja secara otomatis saat ada benda asing yang masuk kedalam tubuh. detail

31 Januari 2017
Cara Menjaga Berat Badan Anak Tetap Ideal
Jumlah anak yang mengalami obesitas atau kegemukan semakin banyak. Penyebab obesitas pada anak biasaya karena orangtua kurang memperhatikan asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh anak, terlalu sering memberikan snack atau camilan yang tidak bergizi, memberikan pola makan yang buruk, faktor keturunan dan kurangnya olahraga. detail

15 Desember 2016
Cara Mengatasi Rasa Takut Pada Anak
Rasa takut merupakan suatu tanggapan emosi terhadap ancaman, bahkan beberapa ahli psikologi menyatakan bahwa rasa takut merupakan emosi dasar yang sejajar dengan kesedihan, kemarahan dan juga kebahagian. detail

» index berita
Banner
InfoBannerIklan

 Copyright©2008 www.butikpelangi.com

Fanpage : butikpelangicom | Instagram : @butikpelangicom


Toko Online