butikpelangi.com | Supplier Perlengkapan & Baju Bayi Online
Welcome to BUTIKPELANGI.COM | Butik Online Terpercaya - Best Quality - Best Service - Best Price
Others
Others
Testimonial
Tati
Saya baru pertama belanja di butik pelangi ini,saya suka karena barang2nya bagus2 walopun dari merk udah terkenal tapi harganya terjangkau,dan belanja disini juga bisa jadi reseller saya gak berharap ... detail

Rahmat Sugiarto
Wow Keren!!!! Baju celana pokoknya yang dijual ButikPelangi bagus dan berkualitas sangat nyaman di dipakai lagi! :)

Gunawan Dwi Saputro
sist saya ada saran nih buat kamu, kalo belanja pakaian di butikpelangi saja, bahannya berkualitas dan harga terjangkau

Abill Sutanto
hello sist mari belanja di butikpelangi di sini juga bisa order antar daerah, kalian gak bakalan nyesel kok sist, disini bahannya berkualitas baik dan harga agak miring dari yang lain.

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others
Testimonial
isi testimonial
  » Lusi - Magelang, 27-06-2012
Reseller sama Butik Pelangi tuh menguntungkan..semua pelangganku puas dengan barangnya kualitas bagus harga terjangkau. TOPBGT for Butik Pelangi :)
  » MaRTini JodY - Depok, 22-05-2012
Mba... terimakasih.cepet ya... paketnya dah nyampe :) temen2 bnyk yang penasaran belum pernah pakai. mudah2n tertarik jg nanti bisa order lagi.. terimakasih.. :)
  » Yuni, 17-04-2012
Butik pelangi adl tempat belanja yg recommended. Barang2nya bgs,nyaman,dan dipacking rapi saat pengiriman. Pelayanannya jg ramah dan sangat memuaskan. Sukses selalu ya. Terimaksih:)
  » marcia, 19-03-2012
tampilan baru BP.. jadi tmbh lucuuu :)
  » ciitra, 14-03-2012
sis..ko g ada facebookny sih??klo ada mnta facebookny yah sis trs BBny invite donk...;)
  » Sri Apriyanti, 07-03-2012
terimakasih Butik Pelangi,... saya sudah beberapa kali beli dan komentar saya :pesanan cepat sampai.., kualitasnya bagus , harganya terjangkau dan pelayanannya selama ini baik sekali so... terus dipertahankan pelayanan, harga dan kualitasnya yaaa.... good luck yaaa
  » Dewi Maharani - Surabaya, 07-03-2012
Mba makasih byk ya bajunya dah sampe...kilat bgt euy..hihihi senangnya :)
  » Lucky - Semarang, 07-03-2012
Thank you BP . barangnya sudah saya terima . Aku suka barangnya semua . Kayanya bakal lanjut neh, btw saran aja neh ..minta tambahan untuk koleks baju anak nya dunk....
  » vhii vhii andhanye, 17-01-2012
BP. emang produknya saangat terjangkau dan baguus baagus nggak nyeesel saya milih produk di BP.
  » evii andhanye, 17-01-2012
BUTIK PELANGI emang keebanggaan semua bunda, produknya berkualitas.. ga nyeesel deeehhh poko nyaaa :)

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Next »»
Search
Search:
Login
Information
Pembayaran
BCA

198.193.1241
A/n : Nurhayati Maulina


Mandiri

155-00-0957579-9
A/n : Nurhayati Maulina


BNI

022-973-9565
A/n : Nurhayati Maulina


BRI

2010-01-001766-50-5
A/n : Nurhayati Maulina


Others
News
18 Maret 2017
Detail Produk 7 Cara Memaksimalkan Kekebalan Tubuh Si Kecil
Salah satu bentuk keajaiban tubuh manusia adalah sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang akan bekerja secara otomatis saat ada benda asing yang masuk kedalam tubuh. detail

31 Januari 2017
Cara Menjaga Berat Badan Anak Tetap Ideal
Jumlah anak yang mengalami obesitas atau kegemukan semakin banyak. Penyebab obesitas pada anak biasaya karena orangtua kurang memperhatikan asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh anak, terlalu sering memberikan snack atau camilan yang tidak bergizi, memberikan pola makan yang buruk, faktor keturunan dan kurangnya olahraga. detail

15 Desember 2016
Cara Mengatasi Rasa Takut Pada Anak
Rasa takut merupakan suatu tanggapan emosi terhadap ancaman, bahkan beberapa ahli psikologi menyatakan bahwa rasa takut merupakan emosi dasar yang sejajar dengan kesedihan, kemarahan dan juga kebahagian. detail

» index berita
Banner
InfoBannerIklan

 Copyright©2008 www.butikpelangi.com

Fanpage : butikpelangicom | Instagram : @butikpelangicom


Toko Online